Massimiliano Allegri menganggap kalau Juventus bukan menjadi favorit pada pertemuan kedua babak 16 besar ajang Liga Champions. Menyaksikan hasil di Turin, Spurs dikatakan Allegri menjadi tim yang lebih di unggulkan.

Juve bakal melangsungkan laga pada hari Kamis (8/3/2018) dini hari WIB di Stadion Wembley. Di pertemuan pertama yang ditampilkan di Turin, Juve dan Spurs berbagi hasil akhir dengan skor 2-2.

Lewat hasil itu, Spurs telah catatkan 2 cetak angka tandang. Hal tersebut artinya mereka dapat lolos kalau saja mereka tak kalah dari Juve pada pertemuan kedua atau tak akhiri laga dengan skor seri lebih dari 2-2.

Melihat dari keadaan tersebut, Allegri menilai Spurs lebih menjadi unggulan dibanding Juve untuk melangkah ke babak perempatfinal. Allegri juga ingin agar laga di Wembley dapat diakhiri dalam waktu normal.

“Tentu saja kami lebih pilih supaya tak sampai ke perpanjangan waktu, sebab sekarang ini pemain cadangan kami sedikit,” kata Allegri dalam konferensi pers.

“Saya tak tahu seperti apa Tottenham bakal tampil, namun mengingat hasil pertemuan pertama, ada tekanan yang lebih untuk mereka sebab mereka yang lebih di unggulkan.”

“Ini seperti babak final untuk kami dan menyaksikan pertemuan pertama, kami bikin banyak kesalahan untuk berikan mereka kesempatan. Jadi kami perlu tampil lebih oke secara teknik dan ambil bola dari mereka, hentikan aliran bola mereka,” sambung dia.