Alexis Sanchez Akan Dilepas Arsenal Menuju City

Arsenal nyatanya masih membuka peluangnya untuk menjual Alexis Sanchez menuju klub Manchester City. Akan tetapi Arsenal mepunyai permintaan kepada klub arahan Josep Guardiola tersebut.

Sanchez masih diisukan akan angkat kaki dari skuat The Gurnners mengingat masa kontraknya yang hanya tinggal tersisa 1 tahun lagi. Juventus, Manchester City dan Bayern Munchen menjadi klub yang dikatakan meinati Alexis Sanchez.

Akan tetapi dibandingkan Bayern Munchen dan Juve, Man City sebagai klub yang berapa diurutan paling depan yang akan mendapatkan jasa Sanchez. Walaupun, Arsene Wenger, selaku pelatih pada skuat Arsenal, dikatakan tidak mau menjual Sanchez kepada sesama klub Liga Inggris.

Seperti dikabarkan oleh salah satu media, The Gurnners (julukan Arsenal) diberitakan sudah mulai melunak. Skuat yang mendapat julukan Meriam London ini bersedia menjual Sanchez dengan 1 syarat yaitu The Citizens bersedia menjual Sergio Aguero pada paket transfer Sanchez.

Alexis Sanchez pribadi sudah angkat suara terkait masa depannya di The Gurnners. Eks pesepak bola FC Barcelona ini mengatakan sudah menjatuhkan pilihan.

Cuma saja, pesepak bola berumur 28 tahun tersebut tidak mau menyampaikan kepada publik. “Masa depan saya bakal ditentukan usai turnamen ini. Saya sadar akan masa depan saya, namun saya tak dapat menyampaikannya untuk sekarang ini,” ucap Sanchez.

Pada sisi yang lain, pada musim lalu Aguero sudah mulai tersingkir dari tim inti The Citozens. Pesepak bola yang berasal dari Argentina tersebut mulai gagal bersaing dengan Gabriel Jesus.