Spekulasi masa depan Matthijs De Ligt terus menjadi pertanyaan, dimana sebelumnya dia sudah mencapai kesepakatan personal dengan jawara Ligue 1 Perancis, Paris Saint-Germain. Namun semua itu kembali tidak benar, lantaran sang agen sang pemain, Mino Raiola membantahnya.

Situasi yang terus berkembang sampai sekarang ini memaksa sang agen harus angkat bicara. Mino menegaskan bahwa sampai saat ini Matthijs De Ligt masih berstatus sebagai pemain Ajax Amsterdam. Kabar yang terus menyangkut masa depan Matthijs De Ligt sangat wajar.

Pemain muda asal Belanda ini memang menjadi pusat perburuan dari para klub elite Eropa. Sebut saja Barcelona, PSG, hingga Juventus yang semuanya sangat menginginkan tanda tangan Matthijs De Ligt. Namun belakangan ini, nama PSG menjadi yang terdepan dalam perburuan sang pemain.

Klaim ini menjadi besar ketika Mino Raiola sudah berada di Prancis guna merampungkan kepindahan sang pemain. Namun semua itu tidaklah benar karena Raiola mengakui sendiri bahwa klienya belum menerima apa-apa.

“Situasi ini merupakan sebuah contoh yang sudah lama terdengar, dan sampai sekarang terus terjadi,” cetus Raiola soal transfer De Ligt ke PSG.

Awal munculnya kabar merapatnya De Ligt ke Paris diberitakan oleh wartawan ternama asal Perancis, Lassana Camara. Melalui media sosial Twitter, dia berkata bahwa Raiola berada di Prancis untuk melakukan finalisasi kepindahan kliennya tersebut.

Cuitan itu ditambahkan dengan bukti keyakinan bahwa Raiola sudah melakukan pembicaraan dengan pihak PSG. Tapi Raiola menegaskan bahwa itu adalah salah satu cara Camara menyebarkan kebohongan, dan mengaku tak pernah berbincang dengannya.

“Foto dengan dia sang jurnalis adalah karena dia yang meminta saya untuk berfoto dengan saya, saya tak tahu siapa pria ini. Saya tak pernah berbicara dengannya,” tutup Raiola.

Klaim Raiola muncul usai dirinya terlepas dari jeratan hukuman FIFA. Seperti yang diketahui, pria asal Italia tersebut sempat dihadang dengan hukuman larangan dekat dengan dunia sepak bola selama tiga bulan. Memang jalan sudah benar, banding yang dilempar oleh pihak Raiola diterima oleh pengadilan arbitrase olahraga (CAS).

Meski keputusan resmi baru akan terjadi pada bulan Juli mendatang, namun diyakini Raiola akan segera merampungkan beberapa PR-nya dalam waktu dekat. Kasus ini sejatinya memberikan ruang sempit terhadap dirinya, dimana dia tidak boleh berada di Italia karena kasus ini bermula dari tuduhan federasi sepak bola Italia.