AC Milan Resmi Ikat Gelandang Muda Dari Pantai Gading

AC Milan resmi mendapatkan pemain terbarunya yang kedua sebagai penambah kekuatan di musim yang akan datang. Rossoneri mengungkapkan bahwa mereka resmi mendapatkan pemain baru dari timnas Pantai Gading, yakni Franck Kessie.

Franck Kessie diperoleh dari Atalanta sebagai pemain berstatus pinjaman dalam waktu dua musim. Akan tetapi, pada kontrak yang baru ini terdapat aturan suatu kewajiban bagi AC Milan untuk menjadikan pemain muda ini sebagai pemain tetap untuk mereka.

” Milan secara resmi merilis pemain baru mereka, yakni Franck Kessie yang diperoleh dari Atalanta Bergamasca Calcio, yang akan menjadi pemain di klub ini sampai tahun 2019 yang akan datang, ” papar pernyataan pihak klub yang dirilis dalam situs resmi mereka.

Lebih lanjut, dalam pernyataan tersebut dituliskan jika dalam kontraknya tertulis bahwa sang pemain akan menjadi pemain di klub sebagai pemain pinjaman dengan durasi selama dua tahun dengan kewajiban harus menajdikannya pemain yang berstatus tetap.

Franck Kessie awalnya merupakan seorang bek, saat ini dirinya merupakan pemain andalan sebagai gelandang box-to-box. Dia terlihat lebih gesit, bersemangat dan memiliki tenaga yang kuat, akan tetapi, juga mempunyai keahlian dalam memainkan bola dengan permainan yang terbaik. Oleh karena itu, Kessie selalu melakukan aksi yang memukau demi membuka kesempatan untuk timnya.

Pola permainannya selalu sama dengan yang dilakukan seniornya di timnas Pantai Gading dan sebagai penyerang di Manchester City, yakni Yaya Toure. Kessie awalnya sempat dihubungkan dengan beberapa klub Premier League, diantaranya adalah Chelsea, juga dengan musuhnya Milan di Serie A, AS Roma.

Franck Kessie adalah pemain anyar yang kedua di AC Milan dalam bursa transfer di musim panas yang akan datang setelah sebelumnya mereka berhasil mendapatkan pemain bek yakni Matteo Musacchio dari Villarreal.