AC Milan Kembali Mengejar Pemain Bintang Milik Lazio

AC Milan diberitakan bakal kembali memburu Keita Balde Diao yang merupakan pesepak bola bintang milik Lazio. Mereka tak keberatan menebus biaya sang pemain sebesar 30.000.000 euro. Dengan begitu, AC Milan bakal kembali bersaing dengan Inter Milan dan Juventus demi bisa menggaet pemain yang menjadi targer incaran sejak lama.

Masa kerja Keita di Lazio hanya tersisa 12 bulan. Dia sudah memutuskan tidak akan menambah masa kerjanya.

Pesepak bola yang berasal dari Senegal tersebut sempat gencar diberitakan sudah menemui kata sepakat bahwa dirinya baka merapat dengan klub Juventus. Akan tetapi, klub pemenang bertahan Serie A itu tidak ingin menebus biaya pesepak bola yang dibandrol dengan nilai 30.000.000 euro.

Seperti disampaikan dari salah satu media asal Italia, penawaran resmi yang diberikan Juventus kepada Lazio ttidak ada setengahnya. Disamping itu, Lazio pun takkan menjual pesepak bolanya tersebut kecuali usai laga Supercoppa Italia yang bakal dihelat pada tanggal 13/8/2017 mendatang.

Belum ada keputusan resmi dari Juve ini menjadikam AC Milan yang sudah lama mendambakan Keita kembali memiliki kesempatan untuk merekrutnya. Marco Fassone, selaku CEO AC Milan, sudah menyatakan bahwasannya Claudio Lotito, selaku presiden Lazio, bahwasannya pihaknya siap untuk memberikan uang sebesar 30.000.000 euro untuk Balde.

Selain Juventus, AC Milan juga bakal bersaing dengan Inter Milan dan Napoli. Dikabarkan bahwa Inter Milan akan baru mengajukan tawarannya secara resmi bila Ivan Perisic besedia pindah ke MU (Manchester United).

Disamping itu, AC Milan sudah memperoleh sepuluh pesepak bola anyar pada jendela transfer sejauh ini. Mereka masih memburu pesepak bola menyambut tahun 2017-2018 ini, setelah mendapat suntikan dana dari pengusaha asal Tiongkok.