AC Milan Berusaha Bujuk Donnarumma untuk Tidak Pergi

AC Milan kelihatanny belum dapat mengikhlaskan Gianluigi Donnarumma angkat kaki dari San Siro. Usai semua yang sudah terjadi, Rossoneri masih berupaya untuk membujuk Donnarumma untuk bersedia menetap di klub tersebut.

Seperti yang sudah tahu, AC Milan pada beberapa hari yang lalu menyampaikan bahwasannya Donnarumma tak ingin menambah masa kerjanya. Menyusul masa kerja Donnarumma di AC Milan yang hanya menyisahkan waktu 1 tahun lagi, tentu dapat dipastikan Donnarumma bakal angkat kaki dariklub  AC Milan, paling lama tahun depan.

Bermacam-macam tuduhan telah dijuruskan kepada Donnarumma, yang pertama dari para legenda klub dan eks pesepak bola. Mereka mempersoalkan kurangnya komitmen yang diperlihatkan oleh Donnarumma usai semua yang dia ucapkan sebelumnya.

Yonghong Li, selaku pemilik klub AC Milan, sampai-sampai diberitakan amat marah dengan keputusan tersebut. Dia dikabarkan sudah mengambil sikap yang tegas, menolak terhadap segala penawaran yang menghampiri untuk sang penjaga gawang di musim panas ini. Usai itu, Donnarumma takkan diberikan peluang bermain sama sekali di Rossoneri dan diharuskan untuk menyaksikan saja.

Akan tetapi para pimpinan AC Milan yang telah memiliki pengalaman dalam mengolah klub sanggup membuat  suatu keputusan dengan kepala dingin. Menurut salah satu media, AC Milan masih bakal berupaya untuk membujuk Donnarumma supaya bersedia menambah masa kerjanya.

Massimiliano Mirabelli, selaku bos Olahraga Milan kabarnya Polandia dalam waktu dekat akan pergi menuju untuk membujuk Donnarumma. Sekarang ini Donnarumma memang tengah masih berada di Polandia bersama dengan tim nasional Italia U-21 yang melakoni pertandingan pada ajang Piala Eropa U-21.

Donnarumma dikabarkan hanya ingin merapat dengan klub Real Madrid bila angkat kaki dari klub AC Milan. Akan tetapi Juventus dan Paris Saint Germain pun dikabarkan bila memang ada kesempatan  mereka tertarik untuk menampungnya.